Puncak Jaya – Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs Mikael Suradal, M.M melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci Wakarmamu memimpin Pelaksanaan patroli dan pemberian himbauan untuk menggunakan masker dan menjagah jarak dalam beraktifitas kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona di sekitar wilayah Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (08/05/2020) Siang.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut selain diikuti oleh satuan Samapta Polres Puncak Jaya, juga diikuti juga oleh beberapa personel Satuan lain Polres Puncak Jaya. Selain memantau kegiatan masyarakat Kasat Samapta bersama rombongan juga memberikan Himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak dalam beraktifitas agar mencegah tersebar virus Covid – 19.

“Kami perlu melakukan kegiatan ini karena virus corona atau covid – 19 ini sangat berbahaya dan berdasarkan informasi bahwa virus ini sangat cepat menyebar di Daerah yang dingin oleh karena itu tak henti hentinya kami selalu berikan himbauan kepada masyarakat,” terang Kasat Samapta..

Tambah Kasat Samapta, selain memberikan himbauan kepada masyarakat, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjagah kesehatan serta bersama menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya kususnya di Kota Mulia.

(Humres/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here