Dekai – Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, SE., SH bersama dengan Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf. Christian Ireuuw laksanakan dialog tentang sitkamtibmas di Kabupaten Yahukimo, Senin (11/01).

Dalam dialog tersebut Kapolres menyampaikan bahwa situasi di Kabupaten Yahukimo hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif namun kewaspadaan terkait perkembangan sitkamtibmas akan terus ditingkatkan pasca penetapan pemenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Yahukimo tahun 2020.

AKBP Deni Herdiana, SE., SH mengatakan Polres Yahukimo akan terus bekerjasama dengan TNI dalam menciptakan situasi yang damai di Kabupaten Yahukimo.

“Situasi kamtibmas hingga saat ini pasca penetapan pemenang Pilkada 2020 masih dalam keadaan aman, namun kami akan terus meningkatkan kegiatan preventif seperti Patroli dengan melibatkan TNI guna menghindari adanya gangguan keamanan” ujar Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Dandim 1715 Yahukimo mengatakan bahwa TNI selalu siap untuk mendukung Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas yang tentram khususnya di Kabupaten Yahukimo.

“Kami selalu siap untuk mendukung setiap kegiatan Polres Yahukimo dalam menjaga Kamtibmas,” Ucap Letkol Inf. Christian Ireuuw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here