Tribratanews.papua.polri.go.id, Polda Papua, Polres Nabire – Dua Ratus Lima Puluh (250) anak banjiri Program Polisi Pi Ajar yang diselenggarakan oleh Binmas Noken Polri di Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire Papua, Jumat (09/08/2019).

Dipimpin langsung Profesor (RIS) Hermawan Sulistyo., Ph.D., dan Kepala Satuan Tugas Binmas Noken Polri, Kombespol Dr. Eko Rudi Sudarto, Menarik Perhatian Anak-anak dalam mengikuti Proses belajar mengajar yang diberikan oleh Personil Binmas Noken Polri.

Bripka Irma, Personil Binmas Noken Polri, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, Antusias anak-anak dalam mengikuti Proses belajar mengajar sangat tinggi dikarenakan selain Dihadiri oleh Prof (RIS) Hermawan Sulistyo dan Ka Satgas Binmas Noken Polri Kombespol, Dr. Eko Rudi Sudarto, ada Kemauan anak-anak untuk belajar dan menimbah ilmu sebanyak-banyaknya.

“Kami mengajarkan kepada mereka tentang Arti dan makna dari Bendera Merah Putih, Menyanyikan Lagu-lagu kebangsaan, Mewarnai dan juga diramaikan dengan lomba makan kerupuk”, tutur Bripka Irma.

Lanjutnya, Ada harapan-harapan Baru yang di tunjukan oleh anak-anak ini. Mereka punya banyak cita-cita dimasa akan datang dan itu terbukti disaat kami menanyakan apa cita-cita mereka kedepan. dan, untuk mencapai cita-citanya itu, anak-anak ini perlunya mendapatkan pelajaran-pelajaran yang diajarkan diluar dari sekolah mereka sehingga bisa dapat menambah ilmu pengetahuan yang mereka miliki.

Penulis : Efer Lamba

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here