Mimika – Kasat Binmas Polres Mimika AKP FR. Waloni melalui Babinkamtibmad Bripka Ismail Murdjid bersama Babinsa Pelda Adrian Kelurahan Dingonarama Distrik Mimika Baru melakukan pengamanan pembagian sembako dari Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dikelurahan Dingonarama Distrik Mimika Baru, Sabtu (23/05/2020).

Penyerahan secara simbolis yang dihadiri Asisten Pemda Dominius Katiop, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kabag Humas Hendrikus Hayon, Kabid Inspektorat Benyamin Sule, Sekertaris Distrik Mimika Baru Ricard Wakum, Anggota Dewan Dari Nasdem Daud Bunga, Anggota Dewan dari Partai Golkar Rizal Pataddan, Lurah Dinggonarama dan para RT.

Penyampaian Asisten I, sembako yang telah diberikan oleh Pemerintah dapat disalurkan dengan tepat dan jangan sekali-sekali mengurangi jatah masyarakat yang sudah ditentukan dan apabila ada masyarakat yang belum menerima atau belum terdata agar didata kembali dan kedepan dapat diusulkan untuk tahap ke 2.

“Dalam 1 kelurahan ini terdapat 11 RT dan masing-masing RT jumlah KK juga berbeda, nah dalam pembagian ini harus benar-benar sesuai dengan data yang ada sehingga tepat sasaran dan tidak lagi yang bilang belum dapat,”jelasnya.

Dalam pendampingan dan monitoring tersebut, semua pembagian sesuai dengan data yang sudah ada sehingga masyarakat tidak lagi melakukan aksi protes terhadap Kepala Kantor Kelurahan dan juga kepada RT yang ada, selama kegiatan berjalan dengan aman dan nyaman.

Penulis                 : Tabah

Editor/Publish     : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here