Tribratanews.papua.polri.go.id, Keerom – Bhabinkamtibmas Kampung Pitewi Brigpol Eko Setiyo mengajak para Tokoh Adat Kampung Pitewi untuk menjaga Kamtibmas dengan tidak terprovokasi adanya berita Hoax dalam Rapat Koordinasi di Balai Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kab. Keerom, Rabu (4/9/19).

Rapat Koordinasi Bhabinkamtibmas bersama Kepala Kampung Pitewi dan para Tokoh adat yang ada di Kampung Pitewi ini digelar untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif menyikapi perkembangan situasi saat ini.

Brigpol EKo mengatakan, dalamhasil rapat para Tokoh sepakat menolak tindakan rasis dan tidak ada perbedaan dari suku manapun di Kampung Pitewi, karena semua masyarakat bersaudara dalam bingkai NKRI.

“Kami akan selalu bekerjasama dalam menciptakan situasi yg kondusif dengan terus menjalin komunikasi terutama dalam menyikapi berita bohong (Hoax) agar tidak mudah terprovokasi,” terang Bhabinkamtibmas Kampung Pitewi.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Kampung Pitewi Bpk Niko Keera, Tokoh Adat Suku Buton Bpk La Nane, Tokoh Adat Suku Timor Bpk Hendrik Sogen, Tokoh Adat Suku Serui Bpk Sadrag Horota dan Bpk Sukadi Tokoh Adat Suku Jawa.

(pa/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here