Tribratanewspapua.id Polres Puncak Jaya – Tim Bhayangkari Cabang Puncak Jaya berhasil meraih juara kedua dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan tarik tambang putri yang dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus dalam rangka HUT Ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (10/08/19).

Dalam pelaksanaan kegiatan perlombaan tarik tambang putri tadi, Tim Bhayangkari berhasil melaju ke partai puncak setelah dalam semifinal mengandaskan perlawanan Tim Dukcapil namun sayang dalam partai final Tim Dinas Kesehatan berhasil mengalahkan Tim Bhayangkari sehingga Tim Bhayangkari hanya puas berada di urutan kedua dan meraih juara kedua.

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Diaz Ary Purwanto saat dikonfirmasi setelah pelaksanaan lomba tarik tambang mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya mengikuti kegiatan perlombaan tarik tambang sebagai bentuk semangat persatuan dengan turut meramaikan acara Lomba-lomba HUT Ke-74 RI Kab. Puncak Jaya.

“Dan tidak di Sangka-sangka kami dari Bhayangkari Cabang Puncak Jaya berhasil mendapat juara kedua, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Puncak Jaya semoga dalam Lomba-lomba kedepannya Bhayangkari Cabang Puncak Jaya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi,” ucap Ny. Diaz Ary Purwanto.

Penulis : Muztakim

Editor    : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here