Jayapura – Bertempat di Aula Rupatama Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Gladi Zoom Meeting/Virtual oleh Ketua Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari kepada seluruh pengurus Daerah Yayasan Kemala Bhayangkari Se-Indonesia dalam rangka “Persiapan Rapat Kerja 5 (Lima) Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2020”, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred serta diikuti pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

“Yayasan Kemala Bhayangkari mempunyai valid hukum yaitu Undang Undang yayasan dan semua kegiatan yayasan kemala bhayangkari ada dalam rangkaian Undang Undang yayasan disertai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Yayasan Kemala Bhayangkari,” ucap Ketua Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Ketua Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Winny Agung Budi Bahwa yayasan ini melaksankan tiga kegiatan yaitu sosial, keagamaan dan kemanusiaan, ini adalah bidang yang diselenggarakan sebagai bidang penunjang dari kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari. Selain itu, Yayasan Kemala Bhayangkari juga mempunyai aturan aturan khusus yang sesuai dengan undang-undang yayasan, bahwa kegiatan yayasan itu adalah bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan ini ada di pasal 17 Undang-Undang yayasan.

“Dan juga nanti kita sudah mulai melaksanakan surat secara elektronik, tidak ada yang tidak bisa ibu-ibu sekalian, jikalau kita ada kemauan untuk belajar dan melaksanakannya, semua pekerjaan akan terasa mudah. Kita juga akan menegaskan apa hasil pertemuan ini Kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari dalam hasil kegiatan Persiapan Rapat Kerja 5 (Lima) Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2020,” tutup Ketua Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here