Jayapura – Bertempat di Aula Rupatama Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis dan diikuti seluruh Cabang Pengurus Daerah se-Indonesia dengan Tema “Melalui Musyawarah Bhayangkari XXII Tahun 2020 Kita wujudkan modernisasi organisasi Bhayangkari meningkatkan peran anggota dalam memperkuat Ekonomi dan Kesejahteraan Keluarga menuju Indonesia Maju”, Rabu (21/10/2020).

Hadir dalam kegiatan Wakil Ketua Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Ketua Cabang PIM Staf Ny. Riris Alfred, Ketua Panitia HKGB Ny. Dyah M. Nasihin serta diikuti pengurus Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

Dalam kesempatannya Ketua Umum Bhayangkari mengatakan, tugas Bhayangkari yang utama adalah mendampingi suami dimanapun tempat tugasnya, ibu-ibu sekalian jadikan peran kita sebagai ladang pengabdian dan ladang ibadah kita dalam mengsuport suami dalam bertugas.

“Jadilah pendidik dan pemberi tauladan kepada sesama, jadilah ibu yang mengasihi untuk anak-anak kita, berperilakulah dengan sederhana dan bersahaja dan hindari gaya hidup mewah, selalu menjaga nama baik Polri dan Bhayangkari baik dalam sikap, tutur kata maupun perbuatan baik di dunia nyata maupun dunia maya, jadilah Bhayangkari yang inovatif dan kreatif, jangan mudah terprovokasi oleh Hoax atau berita-berita negatif lainnya, gunakan media sosial anda secara bijak. Terkait dengan beberapa perubahan peraturan untuk segera bisa menyusuaikan diri,” ucap Ketua Umum Bhayangkari.

Dirinya juga menambahkan dalam kegiatan organisasi dimohon untuk mempedomani beberapa hal seperti, jika setiap pekerjaannya bisa dipermudah jangan dipersulit, untuk setiap pelaksanaan kegiatan jangan mengada-ngada, baca dan ketahui betul apa detailnya tugas dan peran Bhayangkari serta lakukan dengan maksimal.

“Selain itu, saya berharap kepada ibu-ibu Bhayangkari tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti 3M+1T dengan tetap Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan serta Tidak berkerumun, jadilah pemutus mata rantai penularan Covid-19 dan contoh bagi masyarakat lainnya,” tutup Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here