Jayapura – Bertempat di Aula Rupatama Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Zoom Metting dari Ketua Umum Bhayangkari dan diikuti seluruh Cabang Pengurus Daerah Se-Indonesia dengan Tema “Melalui Musyawarah Bhayangkari XXII Tahun 2020 Kita wujudkan modernisasi organisasi Bhayangkari meningkatkan peran anggota dalam memperkuat Ekonomi dan Kesejahteraan Keluarga menuju Indonesia Maju”, Selasa (20/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakil Ketua Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Ketua Cabang PIM Staf Ny. Riris Alfred, Ketua Panitia HKGB Ny. Dyah M. Nasihin serta diikuti pengurus Bhayangkari dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

Kegiatan dibuka dengan arahan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si kepada Ibu-ibu Bhyangkari mengatakan, bahwa suami dalam melaksanakan tugas kiranya diberikan dukungan serta dorongan agar suami bisa lebih baik dalam mengemban tugas-tugas yang diberikan.

“Untuk para Istri, kalian harus tetap menjaga identitas kalian atau nama baik sebagai Bhayangkari, karena itu adalah salah satu cerminan ataupun penilaian dari masyarkat terhadap istri para anggota Polri,” ucap Jendral Polisi Idham Azis, M.Si.

Lanjut Kapolri, pelaksanaan tugas suamimu diamanapun itu, baiknya kalian terus mendampingi. Dengan adanya kalian akan ada motivasi dalam diri mereka dalam malaksanakan tugas. Terkait dengan Pilkada, para ibu-ibu bisa untuk memilih dan saya berpesan pilihlah sesuai dengan hati nuranimu.

“Di jaman Era Digital atau Modern Ibu-ibu harus paham tentang penggunaan Media Sosial sehingga tidak tertinggal dari anak-anak muda jaman sekarang, perlunya pengetahuan untuk belajar di era digital ini,” ujar bapak Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, M.Si.

Setelah arahan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi dari Ketua Umum Bhayangkari.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here