Biak Numfor – Salah satu Personil Polres Biak Numfor yang juga merupakan Putra asli Papua, Brigpol Patrias Rumere berhasil membanggakan nama Polres Biak Numfor dengan meraih Juara I Body Contest Piala Dandrem 2020 yang diselenggarakan oleh Korem 173/PVB dalam rangka HUT TNI ke 75, di Lapangan Hitam Korem 173/PVB, Sabtu (17/10/2020).

Brigpol Patrias Rumere mendapatkan Piala, Medali Emas serta Uang pembinaan untukĀ  Kategori TNI – Polri yang juga diikuti oleh gabungan Anggota TNI – Polri dari berbagai satuan di wilayah Korem 173/PVB.

Melalui kesempatan ini, Kapolres Biak Numfor yang juga turut hadir menyaksikan jalannya perlombaan Body Contest Piala Dandrem 2020 menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada salah satu anggotanya yang berhasil meraih juara 1.

“Selamat kepada Brigpol Patrias Rumere, ini sebagai reword atas usaha anda, semoga bisa semakin menambah motivasi untuk lebih baik lagi kedepan, terus berlatih agar bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan tentu membanggakan instansi Polri khususnya Polres Biak Numfor,” ujar Kapolres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor juga menambahkan dirinya mengaku bangga karena salahsatu anggotanya bisa meraih prestasi melalui Body Contest ini, disamping itu ia juga menyampaikan apresiasi kepada Korem 173/PVB yang sudah melaksanakan perlombaan ini sehingga bisa memberi wadah kepada atlit – atlit Binaraga yang ada di Biak.

“Kami sangat mengaapresiasi sekali kepada Bapak Danrem 173/PVB yang telah mengadakan Body Contest ini, selain menjadi ajang silahturahmi antar instansi, perlombaan ini juga menjadi wadah bagi atlit – atlit Binaraga yang ada di Biak,” tutup Kapolres Biak Numfor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here