Biak Numfor – Satu lagi prestasi yang diraih salahsatu anggota Polres Biak Numfor, kali ini Bhabinkamtibmas  Kampung Insrom Polsek Biak Kota, Bripka Agus Iriansyah meraih juara dua terbaik pada Lomba Foto Bernarasi  dengan tema ” Potret Pendidikan dan lingkungan di tengah pandemi Covid-19″ yang di selenggarakan oleh Rumah Belajar Orisyun Biak dalam rangka memperingati HUT ke 2, Sabtu (17/10/2020).

Adapun para pemenang Lomba Foto Bernarasi adalah Juara 1 Juliaty Tan, Juara 2 Agus Iriansyah, Juara 3 Rezky Dawenan dan Juara 4 Pascalina Bab. Penyerahan hadiah dilaksanakan di Kampung Yenusi Biak.

Melalui kesempatan ini Bripka Agus Irinsyah menyampaikan terimakasih dan apresiasinya bagi Rumah Belajar Orisyun Biak yang telah mengadakan lomba foto Bernarasi sebagai wadah untuk menuangkan kreatifitas anak-anak muda di Biak melalui foto.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi diri saya sendiri kedepan untuk bisa lebih kreatif lagi melakukan hal – hal positif salahsatunya seperti mengikuti lomba seperti ini, juga bisa menjadi motivasi bagi anak -anak muda di Biak untuk jangan takut mencoba untuk menyalurkan kreatifitasnya,” ujar Bripka Agus Iriansyah.

Menurutnya lomba seperti ini penting untuk dilakukan dan bisa diikuti oleh semua unsur masyarakat, sebagai anggota Polri Bripka Agus merasa senang dan bangga bisa berbaur dengan masyarakat mengikuti kegiatan kegiatan positif sehingga silahturahmi dengan masyarakat juga tetap terjalin dengan baik.

“Saya harap kegiatam lomba-lomba seperti ini terus diadakan di Biak karena akan bisa melatih kreatifitas anak-anak muda di disini,” tutup Bripka Agus Iriansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here