Paniai- Bupati Kab. Paniai Meky Nawipa yang didampingi Kabag Ops Polres Paniai Akp. Mardi Marpaung, S. Sos dan Direktur RSUD Paniai serta Kabid P2PEL Dinas Kesehatan Paniai melakukan pengecekan Posko Satgas pencegahan dan penanggulangan Coronavirus Disease (Covid-19) yang bertempat didepan Kantor RSUD Kab. Paniai, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Bupati beserta Team ini guna melihat kesiapan serta alat-alat medis yang dibutuhkan dalam mencega penyebararan Coronavirus Disease (Covid-19) di Kab. Paniai.

Pada kesempatan tersebut Bupati Paniai menyampaikan bahwa akan memberikan himbauan kepada para sopir lintas Nabire – Paniai agar mulai beroprasi dari jam 06.00 Wit sampai dengan jam 18.00 Wit dan tidak diijikan kepada sopir lintas Nabire-Paniai untuk membawa masuk penumpang ke Kab. Paniai pada malam hari.

Ditambahkan, begitu juga dengan para pemilik kios maupun tokoh dan warung makan untuk tidak melakukan aktifitas berjualan pada malam hari, hal ini guna mencega terjadinya penyebararan coronavirus (covid-19) dan juga mempermudah pelaksanaan pemeriksaan kepada para penumpang yang naik dari Kab. Nabire ke Kab. Paniai.

Penulis             : Roy

EditorPublish   : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here