Jayapura – Dalam rangka memutuskan Mata Rantai Covid-19 di Kota Jayapura, Kasatgas Aman Nusa II Polda Papua Kombes Pol Sondang Siagian S.IK mengecek setiap rumah makan di Wilayah Jayapura Selatan, Rabu (03/02/2021).

Dalam pengecekan tersebut Kombes Pol. Sondang Siagian S.I.K mengajak setiap pengusaha rumah makan untuk turut serta membantu pemerintah untuk dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura dengan cara menyediakan tempat cuci tangan dan juga hand sanitizer.

“Hari ini Kami dari Polda Papua hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan juga pemahanaman terkait dengan bahaya Covid-19 serta mengecek langsung setiap rumah makan yang ada persediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer,”kata Kasatgas Aman Nusa II Polda Papua.

Kombes Pol. Sondang Siagian juga mengajak masyarakat terlebih khusus pera pengusaha rumah makan untuk bisa menyediakan tempat cuci tangan dan juga hand sanitizer serta mengatur jarak duduk agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Mari kita semua bergandengan tangan untuk melawan wabah atau virus yang sedang melanda Negara saat ini dan juga Tanah Papua yang kita banggaka bersama agar kita semua bisa kembali hidup normal seperti biasanya kembali,”tutup Kasatgas Aman Nusa II Polda Papua Kombes Pol. Sondang Siagian S.I.K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here