Lanny Jaya – Satuan Samapta Polres Lanny Jaya, gencar menghimbau masyarakat Kota Tiom Kab. Lanny Jaya,  untuk selalu ikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna mencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid – 19, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan yang di pimpin Ka Jaga regu tiga Brigpol Fahry Novendi S.H ini melakukan Patroli dialogis di seputaran Kota Tiom dan melakukan sambang serta meberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di pinggir jalan.

Dalam kesempatannya Ka Jaga Regu Tiga Brigpol Fahry Novendy S.H mengatakan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.

“Kami dari Sat Samapta Polres Lanny Jaya akan terus melaksanakan Patroli Dialogis guna mengingatkan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan di setiap aktivitas di luar rumah guna mencegahan penyebaran virus Corona atau Covid – 19 di Kabupaten Lanny Jaya,” ujar Ka Jaga Regu Tiga Brigpol Fahry Novendy S.H.

Kasat Sabhara Polres Lanny Jaya Ipda M. Imran S.E saat di temui tim Humas Polres Lanny Jaya membenarkan bahwa anggotanya setiap hari melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis.

“Kegiatan ini rutin setiap hari dilaksanakan guna mengingatkan kepada warga masyarakat untuk patuh dan taat terhadap instruksi Pemerintah serta selalu mengikuti Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19,” ungkap Kasat Samapta Polres Lanny Jaya Ipda M. Imran S.E.

Penulis : Kurniawan N.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here