Biak – Guna mencegah merebaknya Covid-19, Polres Biak Numfor melalui Poliklinik melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh lingkungan Mako Polres Biak Numfor, Selasa (17/03/2020).

Tanpa terkecuali, tempat-tempat seperti pintu masuk ruangan, pagar, meja, kursi yang dinilai telah menjadi tempat bersentuhan Anggota Polres setiap harinya, disemprot agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak.

Para petugas dari Poliklinik didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Biak menyisir setiap ruangan yang ada di Mako Polres Biak Numfor termasuk TK dan SD Bhayangkari.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona, setelah kemarin kita lakukan aksi bersih bersih, hari ini kita sterilisasi Mako Polres dan beberapa tempat seperti TK dan SD Bhayangkari sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Wakapolres Kompol Tonni Upuya, SE.,M.Si.

Adapun langkah yang dilakukan Kepolisian khususnya Polres Biak Numfor ini, lanjut Waka, tentunya untuk mendukung kebijakan pemerintah melakukan gerakan pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here