Dekai – Dalam rangka mencipatkan situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polres Yahukimo bersama TNI melaksanakan patroli gabungan, Sabtu (07/11/2020).

Disampaikan Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E.., S.H., bahwa patroli tersebut dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas  yang damai menjelang Pilkada 2020 yang akan di laksanakan di Kab.Yahukimo.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya Patroli gabungan TNI-POLRI ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2020,” ujar Kapolres.

Selain patroli mobile, personel gabungan juga melaksanakan patrol dialogis dimana menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Yahukimo.

“Dalam pelaksanaannya, tidak hanya mobile saja, namun kami juga melaksanakan sambang dan memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here