Lanny jaya – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan beribadah Sholat Ied di Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Kepolisian resor Lanny jaya menerjunkan sebagian personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1441 H Tahun 2020 yang dilaksanakan lapangan kantor DPRD kab.lanny jaya, Jum’at (31/07/2020).

Meskipun pandemi covid 19 masih melanda, namun masyarakat tetap melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid dan Lapangan namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk wilayah kab. lanny jaya pengamanan yang melibatkan personel dari berbagai fungsi ini bertujuan agar umat muslim yang ada di Lanny jaya dan sekitarnya dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara khusuk dan aman.

Tak ketinggalan para personel Polres Lanny jaya, seperti yang diucapkan Kapolres juga turut melaksakan ibadah Sholat Idul Adha sambil melaksanakan pengamanan di sekitar tempat ibadah, mengatur kelancaran arus lalu lintas serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan pada para jamaah.

“Sambil beribadah kita juga bisa sambil tetap memberikan pelayanan prima pada masyarakat tanpa perlu rasa khawatir,” tegas Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T. Prionggo.

(Kurniawan/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here