Jayapura – Bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan dapur umum TNI-Polri dan dilanjutkan pemberian makan siap saji kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di beberapa titik wilayah Kota Jayapura. Senin (29/06/2020).

Selaku Koordinator lapangan dapur umum Iptu Dewi mengatakan bahwa Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74.

Kami telah membuat sebanyak 500 Nasi bungkus siap saji, yang mana nasi bungkus siap saji ini kami berikan kepada masyarakat Kota Jayapura yang terdampak Pandemi Covid 19, dengan harapan kiranya ini dapat di terima dan dapat meringakan beban masyarakat pada masa pandemi covid 19.

“Untuk pendistribusian Nasi bungkus ini akan di laksanakan oleh rekan-rekan saya dari Dit Binmas Polda Papua dan Dit Samapta Polda Papua,” ujar Iptu Dewi.

Iptu Dewi juga menambahkan kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh WHO dan pemerinta Daerah, seperti Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta kurangi aktifitas di luar rumah yang tidak terlalu mendesak.

Adapun tanggapan dari salah satu masyarakat tukang ojek, bapak Ali mengatakan terimakasih kepada bapak Kapolda Papua beserta jajarannya yang telah peduli terhadap kami di tengah Pandemi Covid 19 ini, saya juga mengucapkan selamat ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-74 semoga sehat dan sukses selalu.

(HMS:EAP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here