Jayapura – Bertempat di traffic light Dok II Kota Jayapura, Duta Humas Polda Papua melaksanakan sosialisasi terkait berdiri dengan sikap siap selama tiga menit dalam rangka memperingati detik – detik Proklamasi HUT RI ke 75. Jumat (14/08 2020).

Kegiatan dilakukan oleh Duta Humas Polda Papua Briptu Andi Ernawati dan Bripda Whisnu. Selain memberikan sosialisasi terkait berdiri sikap siap selama tiga menit, Duta Humas Polda Papua juga memberikan Bendera Merah Putih pada pengendara sebanyak 150 buah.

“Setiap warga Negara Indonesia khususnya Kota Jayapura diminta untuk menghentikan aktivitas dan berdiri tegak selama tiga menit untuk menghormati peringatan detik-detik proklamasi pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 12:17 WIT,” ujar Briptu Andi Ernawati.

Sosialisasi dan pemasangan Bendera Merah Putih pada kendaraan oleh Duta Humas Polda Papua kepada pengendara yang berada di Kota Jayapura bertujuan untuk menanamkan rasa Nasionalisme menjelang HUT RI ke 75.

Bripda Whisnu menambahkan, para pengendara diharapkan tetap menjaga keselamatan dalam berkendara seperti penggunaan helm dan tidak melakukan pelanggaran dalam berkendara untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu dalam menyikapi situasi yang sedang terjadi saat ini, Duta Humas Polda Papua juga menghimbau kepada para pengendara agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

“Para pengendara diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota Jayapura.” Tutup Duta Humas polda Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here