Keerom – Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan dan sebagai Wujud nyata Kepedulian Polres Keerom terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Keerom. Jumat (15/05/20)

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, merupakan kegiatan yang di laksanakan Polres Keerom, dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan dan sebagai Wujud nyata Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kab. Keerom.

Dalam kegiatan yang di laksanakan,  Dipimpin Oleh Kasat binmas Polres Keerom AKP Mujiat SH, didampinggi Kasat Lantas Polres Keerom Iptu Novi indriani Sik. MM, Kbo Sat lantas Iptu Darwis M, beserta seluruh anggota  Sat Binmas dan Sat Lantas Polres Keerom.

100 Paket Sembako di siapkan,  untuk diberikan kepada masyarakat Kab. Keerom yang terdampak akibat dari Wabah Covid-19, selain itu juga di peruntukan untuk fakir miskin, anak Panti, pekerja tidak tetap seperti tukang ojek,  tukang bagunan dan pedagang.

Kasat Binmas Polres Keerom, saat di tanya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang di laksanakan Polres Keerom,  merukapan salah satu bentuk kepedulian Polres Keerom kepada masyarakat yang membutuhkan,  sekaligus ajang silahtuhrami dan berbagi rezeki antra sesama menjelang Hari raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020.

“kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang memeng betul-betul membutuhkan, bantuan yang kami berikan juga dilakukan secara langsung dor to dor, demi mencegah terjadinya perkumpulan masa dalam jumlah banyak sebab dapat berdampak pada Penularan Virus Corona” kata Kasat Binmas Res Keerom

Dalam kegiatannya Kasat Binmas Polres Keerom juga senantiasa menghimbau masyarakat,  untuk tetap melakukan langkah-langkah pencegahan Covid-19 dengan tetap melakukan Sosial Distancing antar satu sama lain dengan menjaga jarak aman 1,5 meter,  serta senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

Masyarakat yang menerima bantuan sangat senang dan berterima kasih atas bentuk kepedulian Polres Keerom kepada masyarakat kecil.

Penulis : Ian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here