Hasil Razia, Polisi Serahkan Motor Ke Pemiliknya

0
19

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Kepolisian Sektor Jayapura Selatan kembali menyerahkan satu unit kendaraan bermotor kepada pemiliknya saudara Doni Candra Wijaya bertempat di Mapolsek Jayapura Selatan, senin (22/7) siang pukul 11.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH ketika dikonfirmasi membenarkan penyerahan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT DS 3303 RJ kepada pemiliknya.

Kapolsek menerangkan, SPM Yamaha Mio tersebut ditemukan saat pihaknya melaksanakan selama kegiatan cipta kondisi berupa razia dan patroli di wilayah distrik jayapura selatan.

“Semua yang kami lakukan dalam kegiatan cipta kondisi untuk meminimalisir dan mencegah tindak kriminal khususnya curanmor yang marak terjadi,”terangnya.

Lanjutnya, setelah menyerahkan kendaraan tersebut kepada saudara Doni Candra Wijaya kami menyarankan korban untuk mencabut laporan polisi di polsek abepura karena laporannya dibuat disana.

“Motor saya hilang pada tanggal 12 juni lalu di kompleks pasar Youtefa saat diparkir dan saya berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya polsek jayapura selatan karena telah menemukan motor saya lagi,”ujar Doni Candra Wijaya.

“Semoga Polri Jaya terus dalam pengabdian terhadap bangsa dan melayani masyarakat,” imbunya.

Penulis.  : Andi

Editor   : Rey

Publish : Arya K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here