Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Mimika – Bertempat di halaman Kantor Polres Mimika Mile 32 Timika Ibu Kapolda Papua Ny. Watie A. Rodja selaku Ketua Bhayangkari Daerah Papua meletakan batu pertama untuk pembangunan Gesung TK Kemala Bhayangakari Sabtu (27/7/2019) Siang.

Sebelum meletakan batu pertama terlebih dahulu sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Dewi Agung Marlianto, dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor Bhayangkari Cabang Mimika yang intinya bahwa kita ketahui Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri   yang bertujuan untuk  meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas Polri yang sesuai dengan visi misinya yaitu Menjadikan Bhayangkari yang mandiri, professional, meningkatkan kesejahteraan Keluarga Polri, Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Penggunaan Dana yang Efisien, Memajukan Organisasi dan Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga.

Kita bersyukur atas rahmat dan karunia-Nya dalam peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bhayangkari Cabang Mimika yang berlokasi di Polres Mimika Mile 32, yang mana semua bisa terlaksana berkat dengan usaha dan doa kita semua. Selama ini Bhayangkari Cabang Mimika tidak mempunyai ruang sendiri, sehingga menumpang di Koperasi Polres dengan kondisi ruangan yang kurang representatif, sehingga mengganggu kenyamanan dalam bekerja. Dana pembangunan bersumber dari APBD berupa hibah, satu paket dengan pembangunan Gedung SKCK.

Sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Papua yang intinya bahwa ucapan terima kasih karena kita mendapatkan hibah untuk pembangunan gedung bahayangkari dan gedung serbaguna. Semoga pembangunan gedung ini berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi kita semua. Dan apabila terdapat hambatan, mudah-mudahan several mendapatkan solusi. Selamat atas pembangunan gedung Kantor Bhayangkari Cabang Mimika ini dan kami sangat mengapresiasi atas inisiatif pembangunan tempat ini.

Selanjutnya dilakukan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Penulis : Hempy

Editor   : Rey

Publish : Arya K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here