Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Aron Namanya, Salah satu peserta dari gugus depan penegak yang mengikuti Pelatihan Ayam Kampung super yang diselenggarakan Oleh Kwarcab Mimika dan Binmas Noken Polri, dalam giat tersebut Aron merespon positif dan sangat termotivasi dengan pelatihan yang diberikan oleh Tim Binmas Noken Polri, Selasa (6/8).

“saya peserta pelatihan ternak ayam binmas noken, saya disini bisa mendapatkan ilmu berkat pelatihan yang diberikan oleh binmas noken,” kata Aron, menurutnya dengan diadakan pelatihan ini juga dapat membantu dan memudahkan dalam memanfaatkan peluang – peluang yang sudah diberikan oleh tim binmas noken seperti ternak ayam kampung super.

Dirinya juga menjelaskan bahwa selesainya diberikan pelatihan ini dapat mengaplikasikan di lapangan mulai tahapan – tahapan yang sudah diberikan oleh tim pembawa materi, “mudah – mudahan pelatihan ini dapat saya manfaatkan dengan sebaik – baiknya terlebih buat masyarakat suku amungme, dan menjadi salah satu sumber penghasilan dari kabupaten mimika” tutur Aron.

Setelah adanya kegiatan pelatihan dari kwarcab dan binmas noken diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menjadikan sebagai peluang usaha untuk para peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan tersebut, mengingat dalam waktu dekat wilayah provinsi Papua akan mengadakan even besar dan terpusat.

Penulis : Vicky M

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here