Tribratanewspapua.id Polda Papua – Menjaga kondisi tubuh yang tetap prima, Kapolda Papua bersama seluruh Pejabat Utama Polda Papua melaksanakan Gowes dengan route Jembatan Merah Hamadi menuju Mako Brimob Koyakoso, Sabtu(10/08/19).

Selain berdampak positif bagi kesehatan, olahraga bersepeda juga ternyata memiliki nilai tambah dalam mencanangkan ajakan kepada masyarakat guna merubah gaya hidup menjadi peduli terhadap lingkungan, dengan bersepeda tentunya dapat mengurangi jumlah Polusi yang kian meningkat di Kota Jayapura.

Itulah yang mendorong semangat Kapolda Papua beserta PJU Polda Papua dalam menggelorakan ajakan untuk memulai hidup sehat yang dapat dimulai dari bersepeda.

“Kesehatan yang baik bisa di dapat dimana saja dan kapan saja selagi lingkungan yang mendukung, dengan bersepeda tentunya kita dapat menurunkan angka pada Polusi udara sehingga kita dapat menikmati kembali udara yang bersih tanpa terkontaminasi Polusi,” ucap kapolda.

Kegiatan Gowes yang rutin di gelar oleh Polda Papua merupakan semangat menumbuhkan minat olahraga kepada masyarakat Papua.

Penulis/publish : Yoga

Editor                    : Rey

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here