Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Keerom – Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S.IK, SH Bersama Anggota Personil Polres Keerom, Mengikuti Olahraga jalan santai dan senam bersama, antara Pemda Kab. Keerom, TNI-Polri, Anak sekolah dan Masyarakat Kab. Keerom, Bertempat di Kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran Pemerintah Daerah Kab. Keerom Jln. Poros Arso II, Distrik Arso, Kab. Keerom. Jumat (09/08/19).

Pada kegiatan olahraga jalan santai dan senam yang Dilaksanakan Turut diikuti Oleh Bupati Kab. Keerom Muh. Markum SH, MH, MM, Wakil Bupati Kab. Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP, Sekda Kab. Keerom Drs. Blasius Waluyo Sejati, S.IP, MM, Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke – 74 Kab. Keerom dr. Ronny j. A. Situmorang , Para Pimpinan OPD Pemerintah Kab. Keerom serta Para ASN Pemda Kab. Keerom dan TNI-POLRI, Siswa-Siswi SMA, SMP di Kab. Keerom.

Pelaksanaan Jalan santai di Buka langsung Oleh Wakil Bupati Kab. Keerom, dengan Star dari Kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kab. Keerom hingga Finish di Kabtor Bupati Kab. Keerom, di tandai dengan pembentangan Bendera Star.

Kegiat olahraga jalan santai dan senam bersama antara Pemda Kab. Keerom, TNI – Polri dan masyarakat, merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun di Kab. Keerom.

Kegiatan Menari dan Bernyanyi bersama yang Dilakukan para hadirin usai tiba di garis Finish Kantor Bupati Keerom, menjadi hiburan tersendiri bagi para peserta yang hadir, untuk makin menambah kemeriahan kegiatan yang berlangsung.

Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Kab. Keerom, menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan senama bersama Pemda Kab. Keerom beserta TNI-Polri dan Masyarakat merupakan salah satu Rangkaian pembuka dalam memeriahkan Hut RI Ke -73, dan Masih akan banyak lagi kegiatan Perlombaan-perlombaan yang akan Dilaksanakan hingga acara puncak pada Tanggal 17 Agustus nanti, dengan di Laksanakannya Upacara Penggibaran Bendera di Lapangan Arso Swakarsa Kab. Keerom .

Bupati Kab. Keerom pada Sambutannya mengucapkan puji sukur dan terimakasih kepada para hadirin jalan santai yang telah hadir Bersama-sama dalam ikut serta memeriahkan rangkaian kegiataan yang telah di selenggarakan.

“HUT RI Ke-74 tahun 2019 ini, menyungsung Tema : Sumber Daya Manusia Unggul, Indonesia Maju, untuk itu saya berharap, agar masyarakat Kab. Keerom dapat terus mampu meningkatkan kemampuan Individu, agar terbentuk Kualitas SDM yang unggul serta siap memajukan dan memakmurkan Bangsa, untuk itu para Generasi muda Kab. Keerom harus Kerja Keras, karna tanpa kerja keras dan ikhlas tidak mungkin terwujud,” Kata Bupati Kab. Keerom

Bupati Keerom didampingi Kapolres Keerom dan Sekda Kab. Keero melepaskan Balon Merah Putih sebagai tanda resmi Dibukanya beberapa perlombaan dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke-74.

Penulis : Ryan

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here