Tolikara – Perayaan hari raya idul adha 1441 H ditengah pandemi covid – 19, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya beserta anggotanya mengunjungi Pos Satgas Ter 1702/03 guna mempererat tali silaturahmi sehingga tercipta keharmonisan dan kekompakan antara personil Polri dan TNI dalam bertugas secara bersama – sama. Sabtu (01/08/2020) Pagi.

Dalam kunjungannya Kapolsek Bokondini Beserta Anggota disambut dengan harmonis oleh Danpos Satgas Ter 1702/03 Letda Inf. Sunarjo mengucapkan terima kasih kepada kapolsek beserta anggota yang sudah datang ke Pos Satgas di hari yang Suci Idul Adha 1441 H, Saya sebagai Danpos beserta seluruh anggota mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin apabila ada salah baik disengaja ataupun sebaliknya.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya mengucapkan terima kasih kepada bapak Danpos dan anggota yang sudah menyambut kami dengan begitu harmonis, sesungguhnya tuhan maha pengampun jadi kita sebagai mahluk ciptaannya harus saling bermaaf – maafan apa lagi dihari Raya idul Adha ini, atas nama Bapak Kapolres AKBP Leonard Akobiarek dan Saya Kapolsek beserta seluruh jajaran Polres Tolikara mengucapkan selamat hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1441 H, Mohon maaf lahir dan Bathin.

“Semoga dihari yang suci ini dapat menjadikan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta selalu kompak saat melaksanakan tugas dilapangan dalam menjaga keutuhan negara republik Indonesia khususnya di wilayah Papua Kab. Tolikara,” Tutup Kapolsek Ipda Remi Kogoya

Penulis : Humas Res. Tolikara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here