Jayapura – Bertempat di kantor Uskup Agung Jayapura Polda Papua melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Senin (29/06/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PS. Kasat PJR Dit Lantas Polda Papua Kompol Asmuruf beserta 4 Personel Dit Lantas dan Biro SDM Polda Papua.

Dalam kesempatannya Kompol Asmuruf mengatakan bahwa hari ini Kami datang kemari atas perintah langsung dari Bapak Kapolda Papua yang memberikan sedikit bantuan berupa Sembako sebanyak 20 Paket, yang mana sembako terdiri dari makanan keperluan sehari hari dan kiranya mohon di terima dan di manfaatkan dengan baik, semoga apa yang bapak Kapolda Papua berikan dapat membantu meringankan beban dari saudara-saudara di tengah pandemik covid 19 ini.

Penyampaian Sekretaris keuskupan Jayapura bapak Pastor Afentinus Jinaroh FM mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Papua beserta jajarannya karena atas perhatian dan dukungan melalui pemberian sumbangan yang diberikan kepada kami, tentu ini sangat berguna bagi saudara saudari kami yangg terkena dampak langsung Covid 19.

“Kami berharap semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan terutama dari Polri dalam hal ini Polda Papua bersama Keuskupan Jayapura agar tercipta kedamaian dan ketentraman bersama di Provinsi Papua terkhusus Kofa Jayapura,” ujar Sekretaris Keuskupan.

Atas nama Seluruh umat keuskupan Jayapura saya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli tahun 2020 semoga semakin Jaya dan sukses selalu.

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here