Yalimo – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, Polres Yalimo melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Distrik Elelim. Senin (29/6) pagi.

Penyerahan bantuan semboko dipimpin langsung Wakapolres Yalimo Kompol Agustinus Tandibua didampingi Kapolsek Aphalapsili Iptu Samuel Sampara dan KBO Sat Lantas Ipda Syaiful Hadi, SE.

Kapolres Yalimo AKBP Rahmat Kaharudin, SH melalui Wakapolres Kompol Agustinus Tandibua menjelaskan bahwa Bhakti Sosial yang dilakukan merupakan program Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

“Kali ini bantuan kami berikan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang berada di Distrik Elelim, dimana sebelumnya Polres Yalimo juga telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat” Ujarnya.

Lanjut Wakapolres, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat guna terjalinnya tali silaturahmi dan persaudaraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan dimasa pandemi covid-19 saat ini, ” Pungkas Kompol Agustinus.

Sementara itu Yakub Hisage selaku Tokoh Agama mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang sudah memberikan bantuan melalui Polres Yalimo yang diserahkan langsung oleh Bapak Wakapolres Yalimo.

“Semoga dengan Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74, Polri Jaya terus dan dicintai masyarakat, ” Ucapnya.

Penulis   : Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here