Tribratanews.papua.polri.go.id, Polres Asmat – Kabag Sumda Polres Asmat Kompol Subecky, SH memimpin dan mengajak seluruh Anggota melaksanakan Jumat bersih di lingkungan Kantor Polres Asmat, Jumat (9/8/19) pagi.

Anggota Polres Asmat yang tergabung dari Para perwira dan Bintara Polki serta Bintara Polwan melaksanakan kerja bakti di sekeliling Kantor Polres Asmat, selain Jumat bersih dan kerja Bakti dalam rutinitas setiap bulan dan juga untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Kabupaten Asmat tahun 2019.

Dalam kerja bakti seluruh Anggota Polres Asmat dengan semangat dan kompak mengangkat sampah botol dan sampah plastik yang berhamburan disepanjang jalan serta rumput dan pohon yang daunnya sudah rimbun di pangkas dan dibersihkan.

Maksud dan tujuan dari kerja bakti ini bukan hanya dalam menyambut hari hari besar nasional, tetapi kebersihan di lingkunga Kantor Polres tetap terlihat bersih dan indah, dan juga bisa menjadi cermin bagi seluruh masyarakat bahwa bersih itu indah, tentram dan sehat.

Selama kegiatan kerja bakti dan bersih bersih berlangsung sampai dengan selesai berjalan aman dan lancar.

Penulis : YK

Editor : Rey

Publish : Ren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here