Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Biak Numfor – Kepolisian Resor Biak Numfor mengerahkan sebanyak 122 Personil  untuk mengamankan pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih  anggota DPRD Kabupaten Biak Numfor pada Pemilu  tahun 2019 oleh KPU Biak Numfor yang berlangsung di gedung wanita Biak, Senin (22/7/2019).

Kabag Ops Kompol Irfan Rumasoreng usai memimpin pengamanan tersebut menjelaskan bahwa pengamanan melibatkan personil Polres dan Kompi Brimob Biak.

“Pengamanan kali ini melibatkan 122 Personil Polres dan Brimob serta ditempatkan pula satu kendaraan taktis Barracuda di samping gedung wanita Biak,”ujar Kompol Irfan Rumasoreng didampingi Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto.

“Sejak pukul 12.00 Wit para personil khususnya Polwan telah ditempatkan di pintu masuk utama gedung dan mendampingi staf KPU di meja registrasi kehadiran undangan, sedangkan personil lainnya  berada di pintu luar dan sejumlah titik di areal lokasi, namun secara keseluruhan pelaksanaan kegiatan rapat pleno KPU Biak Numfor ini berjalan aman dan kondusif,”tuturnya.

“Kami berterimakasih atas keterlibatan semua pihak yang turut menjaga kamtibmas selama berlangsungnya acara, baik di dalam gedung maupun di luar gedung,” pungkasnya.

Penulis : Teddy

Editor   : Rey

Publish : Arya K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here