Jayapura – Bertempat di Asrama Pogoma perumnas 3 Waena Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw Didampingi Kapolresta Jayapura Kota dan Grup Posko The Spirit of Papua memberikan sembako secara simbolis, Senin (11/05/2020).

Pada kesempatanya Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengatakan bahwa ia mengajak ade-ade sekalian agar selalu mengikuti anjuran Pemeritah untuk tetap dirumah dan jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan.

“Asrama merupakan tempat yang paling rentan akan penyebaran Covid-19 oleh karena itu kita harus jujur bila mengalami gejala-gejala karena bila 1 orang terinfeksi maka semua terkena seperti di Freeport angka yang terinfeksi sangat meningkat dimana mereka tinggal di Asrama,” ujar Kapolda Papua.

Kapolda Berpesan pada penghuni asrama agar selalu menjaga kesehatan dan mengkonsumsi vitamin agar tidak mudah sakit, dengan bantuan ini kiranya bisa membantu kebutuhan sehari- hari.

“Adapun Bantuan yang kami berikan berupa 1 karung beras 50 kg, 4 Kanton Indomie, Telur 2 rak, minyak, gula pasir, teh, kopi, susu dan sabun,” tutup Kapolda Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here