Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik didampingi Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso, S.Sos laksanakan pertemuan dengantokoh-tokoh agama muslim di Masjidraya Al-Aqsha jalan Parakomando Merauke Papua. Jumat, (22/5/2020).

Pertemuan tersebut di hadiri oleh Pengurus Kesejahteraan Masjid (PKM) Masjid Raya Al-Aqsa bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Merauke dan Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI),

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi Kapolres Merauke bersama Perwakilan Tokoh Agama Muslim menyambut perayaan Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto mengungkapkan, untuk takbir, Idul Fitri 1441 H tahun ini di Kabupaten Merauke di anjurkan untuk dilaksanakan di rumah masing-masing.

“Kita semua menyadari beberapa hari lagi kita akan rayakan lebaran ditengah pandemi Covid-19. Sesuai arahan Pemerintah Pusat maupun Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Merauke sholat Idul Fitri dilaksanakan di rumah” Ungkap Kapolres Merauke.

Lanjut Kapolres, untuk operasi ketupat kali ini sekitar 2/3 personel Polres Merauke diarahkan untuk melakukan pengawasan selama Idul Fitri.

“Sekitar 2/3 personel Polres Merauke siap mengawal dan melayani masyarakat selama mudik dan lebaran. Jika ada kegiatan kumpul-kumpul dalam masa banyak akan kami himbau agar kembali ke rumah masing-masing” Imbuhnya.

Penulis : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here