Tribratanewspapua.id  Polres Mimika – Menjelang Rapat Pleno Perolehan Suara Caleg Terpilih Pemilu 2019, Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S.IK, MH jadi narasumber pada salah satu Stasiun Radio di Timika,  Rabu (31/07/19).

Kapolres Mimika bersama dengan Kasdim 1710, Kabag Ops Polres Mimika, Ketua KPU Kab. Mimika serta ketua FKUB menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian penting dan menjadi himbauan menjelang rapat pleno perolehan suara pada esok hari.

“Kepada seluruh para peserta dari partai politik maupun simpatisan agar tidak melakukan gerakan-gerakan yang sifatnya komunikatif, atau mengganggu jalannya pelaksanaan Rapat Pleno Perolehan Suara Caleg Terpilih,” terang Kapolres

Kapolres juga mengingatkan kepada oknum-oknum yang mencoba untuk menyebarkan isu-isu hoax, sadarlah bahwa ada kepentingan yang lebih di atas segalanya yaitu kepentingan masyarakat dan bukan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

AKBP Agung Marlianto sangat berharap kepada pihak-pihak yang tidak puas agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya berujung masalah baik kepada individual maupun orang-orang yang terlibat di dalamnya.

“Semoga Rapat Pleno Perolehan Suara Caleg Terpilih Pemilu 2019 pada esok hari berjalan Aman Dan Sejuk,” ujar Kapolres Merauke AKBP Agung.

Penulis: Syane Pattikayhatu

Editor: Rei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here