Sentani Barat – Penyaluran bantuan sosial beras dari Mabes Polri tahap II di wilayah Distrik Waibu Kab. Jayapura. Senin, 29/06 pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK bersama anggotanya menyalurkan bantuan sosial beras Mabes Polri tahap II sebanyak 50 karung kepada 50 orang kepala keluarga yang bermukim 5 kampung yang ada di Distrik Waibu Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK., mengatakan bahwa bantuan sosial beras Mabes Polri yang dibagikannya bersama anggota untuk masyarakat yang terdampak akibat wabah Virus Corona “kami membagikan beras bantuan Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak akibat wabah Virus Corona,” katanya.

Ada 5 kampung di Distrik Waibu yang dibagikan diantaranya Kampung Sosiri, Doyo Lama, Yakonde, Dondai dan Kampung Kwadeware, khususnya untuk 50 kepala keluarga, dimana warga sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas apa yang kami berikan, karena bisa membantu di masa pandemi Covid-19 ini. Tutup AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here