Sinak – Penerapan disiplin kesehatan dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 juga dijalankan oleh jajaran personel Polsek Sinak Kabupaten Puncak kepada masyarakat Distrik Sinak berlangsung disekitaran kota Sinak, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Pemberian masker ini merupakan bentuk kepedulian Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, S.H dengan diback up Satgas Brimob Polda Jabar BKO Polda Papua yang bertugas di Distrik Sinak dengan bertujuan mengedukasi masyarakat dalam mengantisipasi wabah Covid-19 yang tengah melanda dunia.

“Walaupun distrik Sinak masih termasuk kategori zona hijau, tapi tidak menutup kemungkinan virus ini bisa menyebar juga disini. Untuk itu saya harap kita berperan aktif membantu masyarakat dalam mencegah penyebarannya dengan memperhatikan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker,” ucap Kapolsek Sinak.

Disamping itu Ipda Musa Ayakeding juga melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menciptakan suasana damai di distrik Sinak sehingga aktifitas dapat berjalan lancar dan semakin maju.

“Patroli dialogis bersama Brimob terus kita jalankan sesuai dengan tupoksi kita dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, S.H.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here