Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua – Bertempat di Asrama Polisi Abepura, ketua Bhayangkari Daerah Papua ny. Watie Rudolf A. Rodja melaksanakan kegiatan anjangsana ke para purnawirawan Polri dan Dian kemala yang sakit dalam rangka Hut hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 67, Senin (29/07/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Watie Rudolf. A. Rodja, Wakil ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Papua Ny. Juay Mulyadi Kaharni beserta para pengurus Bhayangkari daerah Papua.

Kegiatan anjangsana ini dilaksankan dalam rangka menyambut Hut hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019 ini, sekaligus juga untuk mempererat tali kasih serta tali silaturahmi dan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama.

Adapun kegiatan Anjangsana kepada para purnawirawan Polri dan Dian kemala yakni pemberian bantuan tali asih oleh ketua Bhayangkari Daerah Papua, dan apa yang diberikan oleh kami semoga bisa meringankan beban purnawirawan Polri dan Dian kemala jangan dilihat dari apa yang kami berikan tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami.

Kemudian salah satu purnawirawan dalam kesempatan yang sama mengucapkan banyak terima kasih ketua Bhayangkari Daerah Papua dan para pengurus Bhayangkari daerah Papua atas bantuan yang telah diberikan.

Penulis  : Rendy

Editor    : Rey

Publish  : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here