Tribratanewspapua.id Polres Yahukimo – Anggota Sat Binmas Polres Yahukimo melaksanakan kegiatan Forum Kemitraan Polisi dengan Masyarakat (FKPM) bertempat di Kampung Maruku, Rabu (07/08/2019).

Brigpol Jaya Wiguna menyampaikan bahwa dengan terbentuknya FKPM ini maka apabila terjadi permasalahan, masyarakat dapat  bekerjasama dengan Polisi untuk menyelesaikannya secara bersama-sama.

“Dihimbau juga kepada para pemuda untuk tidak melakukan Kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat seperti Miras atau pun Narkoba serta mengajak para pemuda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang HUT  ke 74 Republik Indonesia,” ujar Brigpol Jaya kepada para pemuda.

Diakhir kegiatan Brigpol Jaya memberikan sarana kontak berupa alat olahraga sebagai wujud kemitraan antara Polisi dengan pemuda kampung maruku.

“Kami melihat pemuda disini memiliki hobi bermain volly, oleh karena itu kami memberikan alat olahraga berupa Bola Volley ini dengan harapan agar para pemuda terus mengembangkan bakat dalam bermain volly sehingga  nantinya dapat menjadi pemain volly yang professional,” ucap Brigpol Jaya

Penulis  : Tabah

Editor    : Rey

Publish : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here