Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Keerom. Pawas Piket Jaga Polres Keerom Iptu Sumadyono Didampingi Ipda Suhartono Bersama 25 Anggota  Personil Polres Keerom melaksanakan Patroli dalam menjaga Sit Kamtibmas pada hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019, di seputaran Wilayah Hukum Polres Keerom, Minggu (11/08/2019)

Patroli pada saat pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 Dilaksana guna mengurangi/mencegah Terjadinya tindak kejahatan pada saat pelaksanaaan Ibadah Sholat Idul Adha berlangsung.

Pawas bersmaa anggota personil Polres Keerom melaksanakan patroli dengan Route Kampung Asyaman Swakarsa – Jln. Trans Papua – Arso Kota – Kampung Yanamaa Pir I – Kampung Yuwanain Arso II – Kembali ke Mapolres Keerom.

Iptu Sumdayono Saat di temui menyampaikan bahwa Pelaksanaan Sholat Idul Adha kali ini, Bertepatan dengan Ibadah Minggu pagi bagi umat Nasrani, hal ini dapat memicu Terjadinya Tindak kejahatan, karena situasi rumah masyarakat yang sepi.

“Tindak kehahatan, seperti Pencurian Ranmor dan pembobolan Rumah dapat rawan terjadi, hal ini bisa di manfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, dengan melihat situasi lingkungan rumah yang sepi tanpa penghuni,”terang Iptu Sumadyono

Selama kegiatan Patroli berlangsung, Situasi dalam keadaam Aman dan Kondusif, tidak terdapat Hal-hal yang menonjol.

Penulis                 : Ryan Satria

Editor/Publish      : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here