Waropen, Waren – Kapolres Waropen yang baru AKBP. Naharuddin, S.Sos., berpesan kepada Wakapolres dan PJU Polres Waropen agar meningkatkan kinerja serta kemitraan dengan masyarakat seusai pelaksanaan Memori Serah Terima Jabatan Kapolres Waropen dari Pejabat Lama AKBP. Suhadak di Ruang Video Conference Mapolres Waropen, Selasa (08/06/2021) siang.

Beliau juga mengapresiasi tentang situasi kamtibmas yang dipaparkan melalui laporan satuan dimana kondisi Kab. Waropen pada umumnya relatif aman dan kondusif.

“Situasi kamtibmas tetap harus kita jaga agar aman dan jangan under estimate terhadap situasi ini.” Kata Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos.

“Selain itu, agar setiap Personel Polres Waropen untuk dapat meningkatkan kemampuannya sebagai penunjang peningkatan kinerja baik pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung.”

Selanjutnya, Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., juga menekankan agar meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, Pemerintah Daerah, Instansi Terkait Lainnya, TNI serta elemen masyarakat lainnya, serta pendataan Pranata Sosial dan PAM Swakarsa sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri, dan juga kegiatan yang menyentuh masyarakat seperti Polisi Pi Ajar.

“Untuk itu soliditas internal yang sudah terjalin baik di Polres Waropen ini harus tetap kita perkuat dan sinergitas eksternal juga kita perkuat.” Tandasnya mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here