Trbratanews.papua.polri.go.id Polres Paniai – Kapolres Paniai Akbp A.Wakhid.P.Utomo.S.I.K. Melalui Kapolsek Tigi Ipda Khairul Umam S.Tr.k Memimpin Anggota Polsek Tigi,Bekerja Sama Denga Tni Kodim 1705 Persiapan Deyai,Melaksanakan Razia Miras Di Kab Deyai, Kamis (08/08/2019).

Tim patrol gabungan TNI Dan Polri yang di yang Laksanakan di sekitar Kota wahgete di pimpin langsung oleh pabung kodim 1705 persiapan deyai, Mayor Inf. Made Dermawan dan Kapolsek Tigi Ipda Khairul Umam S.Tr.k.

Kapolsek Tigi Ipda Khairul Umam S.Tr.k mejelaskan, patroli gabungan yang di laksanakan oleh TNI dan Polri Di Kabupaten deyai, menemukan sekelompok pemuda sedang mengkomsumsi miras Jenis alkohol 70%, dan langsung Mendatangi Pemuda-Pemuda tersebut serta mengamankan pemuda- pemuda tersebut.

Selanjutnya Anggota gabungan melanjutkan Patroli ke jalan Smk, dan anggota melihat 2 orang pemuda keluar dari dalam rumah yang di curigai sedang membeli miras, kemudaian anggota masuk ke dalam  Rumah tersebut serta melakukan  pengeledahan isi rumah tersebut dan menemukan miras jenis alkohol 70% sebanyak 20 botol.

Selanjutnya barang bukti miras dan Pelaku penjualan miras,di amankan ke Polsek Tigi dan mengambil keterangan selanjutnya.

Penulis                 : Ariks

Editor/Publish     : Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here