Biak – Tim Operasional Satuan Narkoba Polres Biak Numfor berhasil mengamankan seorang pria berinisial DY (22) yang memiliki Narkotika jenis Ganja di Jalan Raya Kampung Mokmer, Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor, Kamis (21/01).

Kasat Narkoba Iptu Padan Purba menjelaskan bahwa penangkapan pelaku bersama barang bukti berupa empat plastik bening ukuran kecil yang diduga berisikan Narkotika Jenis Ganja serta satu buah bungkus Rokok dan pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Biak Numfor untuk pengembangan penyidikan kasus penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan tersebut berawal dari salah satu informen yang memberikan informasi bahwa di Jalan Raya Kampung Mokmer Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor akan ada transaksi barang Narkotika yang diduga jenis ganja, kemudian anggota Opsnal Resnarkoba menuju tempat Kejadian tersebut dan menemukan yang diduga tersangka dan melakukan penangkapan.

“Setelah dilakukan penggeledahan di badan pelaku, anggota kami menemukan sebanyak empat sacet plastik bening ukuran kecil yang ditaruk didalam bungkus rokok sampoerna yang diduga Narkotika jenis ganja,” ungkap Kasat Narkoba.

Iptu Padan Purba berharap kepada masyarakat agar bisa lebih kooperatif lagi untuk terus menangkal narkoba dilingkungannya masing-masing, karena dengan begitu bisa membantu pihaknya untuk mengetahui informasi terkait penyalahgunaan narkotika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here