Jayapura – Tim 3 Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 dan pemasangan bendera merah putih. Jumat (14/08/2020).

Padal Tim 3 AKBP Suroso memimpin langsung  Apel yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Papua dan dihadiri oleh personil Tim 3 Satgas Aman Nusa II Matoa 2020.

“Hari ini kita akan melaksanakan himbauan terkait protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 serta himbauan untuk memasang bendera merah putih. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis,” ujar AKBP Soeroso dalam Apel.

Adapun himbauan Satgas Covid-19 Aman Nusa II Matoa 2020 Polda Papua kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta tetap jaga kesehatan diri masing-masing.

“Kami berharap Masyarakat Kota Jayapura mengerti tentang Penggunaan masker, yang mana merupakan satu kunci pencegahan penularan Covid-19, selain rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan yang lebih efektif yakni selalu berada di rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak,” ujar AKBP Soeroso.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -75 Satgas Covid-19 Aman Nusa II Matoa 2020 Polda Papua menghimbau masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan rumah dan ruko masing – masing, hal ini dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa- jasa para pahlawan yang berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 12.17 WIT untuk menghentikan sejenak kegiatan dan aktifitas selama 3 menit. Ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan Detik-Detik Proklamasi,” tutup Padal Tim 3 AKBP Suroso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here