TIMIKA-PAPUA- Tokoh Agama Kabupaten Mimika, Haji Tahir, mengucapkan ucapan terima kasihnya mewakili umat muslim kabupaten mimika dan Provinsi Papua kepada Polri melalui OPS Nemangkawi Satgas Binmas Noken Polri yang telah memberikan sumbangan 1 ekor sapi kepada umat muslim di kabupaten mimika yang tengah merayakan hari raya idul adha tahun 2020., kamis/30/7/2020.

Imam Besar Masjid Agung Babussalam Haji Tahir menyampaikan rasa terima kasih atas pemberian sapi kurban.

“Insya Allah daging kurban akan di berikan kepada kaum Dhuafa, anak yatim dan anak piatu, janda serta yang membutuhkan,” kata Imam Besar Masjid ini.

Menurut Tahir, tujuan sumbangan sapi kurban ini untuk kebaikan, kemaslahatan dan bermanfaat bagi semua dan semoga seluruh anggota OPS Nemangkawi senantiasa dilindungi Alloh SWT dan dapat menyelesaikan tugas dengan baik.

Lanjutnya, OPS Nemangkawi Satgas Binmas Noken Polri telah melayani masyarakat papua dan papua barat dengan sepenuh hati di papua hal ini terbukti dengan adanya masukan-masukan dari masyarakat bahwasanya, binmas noken polri sangat berhasil dalam menjalin hubungan kekerabatan, persaudaraan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat papua yang mana dampaknya sangat baik kepada menumbuhkan rasa percaya diri orang papua dalam membangun papua yang dimulai dari Pendidikan atau yang dikenal akrab dengan nama Polisi Pi Ajar, perekonomian, perkebunan, dan pertanian.

“Pada kesempatan ini kami menerima 1 ekor sapi dari OPS Nemangkawi Satgas Binmas Noken Polri. Ini sesuatu yang luar biasa, kami sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada polri”, ungkap Haji Tahir saat menerima sumbangan yang diserahkan langsung oleh Ka Ops Nemangkawi Brigjen Pol. Roycke Harry Langie yang dwakili oleh kombepol Puji di halaman masjid Raya Babbussalam Kabupaten Mimika.

Ka Ops Nemangkawi Brigjen Pol. Roycke Harry Langie melalui Kombes Puji saat di kofirmasi mengatakan, Sapi kurban tersebut merupakan sumbangan dari OPS Nemangkawi Satgas Binmas Noken Polri untuk warga Mimika khususnya kaum Muslimin yang sedang merayakan Hari Raya Idul Adha Tahun di tahun ini.

“Saya berharap dengan perayaan Idul Kurban Tahun ini dapat membuat warga masyarakat khususnya kaum muslimin dapat merasakan indahnya berbagi kasih di bulan penuh berkah dan dapat bermanfaat di hari Raya kurban ini,” kata Kombes Puji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here