Lanny Jaya,- Ops Patuh Matoa-2020 Polres Lanny Jaya, Kasat Lantas himbau para pengendara roda dua dan roda empat untuk tertib berlalulintas bertempat didepan Pasar Tiom, Selasa (28/07/20) Pagi.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo melalui Kasat Lantas Ipda Jufri Rambu, S.Sos saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, pihaknya pagi tadi telah melakukan razia kendaraan dan pengendara untuk dapat tertib berlalulintas sesuai pelaksanaan operasi kepolisian yang sekarang sedang diselenggarakan mulai dari pusat hingga ke kewilayahan.

Kasat Lantas menuturkan, dirinya bersama personil melakukan razia kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat dan memberikan teguran serta himbauan kepada mereka yang masih belum tertib dalam berlalulintas.

“Dalam pelaksanaannya, kami telah melakukan teguran dan himbauan kepada beberapa pengendara motor yang masih belum menggunakan helm maupun membonceng lebih dari satu penumpang. Selain itu juga kami tetap memberikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan masker bila berada diluar rumah,” Tegas Ipda Jufri.

Dirinya juga menambahkan, kami akan terus melakukan razia dalam masa Operasi patuh matoa-2020 berjalan, agar masyarakat dapat tertib dan disiplin saat berkendara sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Penulis : Subhan_Dregs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here