Paniai – Kapolres Paniai Akbp. A. Wakhid P. Utomo, S. I. K melalui Anggota Unit Ekonomi Sat Reskrim Polres Paniai Brigadir Melkias Erari bersama anggota Lakukan Pengecekan Harga Bahan Pokok Pasca Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan penutupan akses jalan darat dari Nabire ke di Enarotali,  Selasa (12/5/2020).

Anggota unit ekonomi mengatakan pengecekan harga bahan pokok untuk mencegah terjadinya permainan harga bahan pokok pasca pandemi covid-19 yang mengakibatkan tertutupnya akses jalan darat dari Kab. Nabire ke Kab. Paniai.

Anggota Unit Ekonomi Sat Reskrim Polres Paniai menambahkan kami mengharapkan kepada para penjual untuk tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok serta tidak lakukan permainan harga dalam penjualan bahan pokok ditengah-tengah pandemi covid-19, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami akan terus lakukan pengecekan harga bahan pokok di masing-masing toko dan kios yang ada di Kab. Paniai Enarotali, Hal ini bertujuan agar tidak ada yang mengambil keuntungan pasca maraknya Pandemi Virus Corona,” Brigadir Melkias Erari

Penulis : roy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here