Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Kepo. Yapen – Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison, S.Pd, MM melalui Kasat Sabhara IPTU Edy Tohir Sabara beserta Anggota Patmor laksanakan Patroli Rutin, Sabtu (27/07/19) Malam.

Kegiatan Patroli merupakan program Polri yang harus di laksanakan guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat atau yang disingkat Harkamtibmas itu semua dalam rangka melaksanakan tugas Negara.

Saat di konfirmasi Kasat Sabhara mengatakan Patroli Rutin dilaksanakan oleh Patroli bermotor dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran yaitu Balap liar motor oleh oleh sekelompok anak muda, Minum minuman keras pada tempat tempat umum, serta antisipasi pencurian.

“Patroli rutin ini di lakukan untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan kota Serui agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kasat Sabhara.

Adapun hasil kegiatan  patroli di maksud didapati muda mudi yang sedang nongkrong di lapangan pesawat lama, dan diarahkan untuk segera pulang kerumah karena sudah larut malam, selain itu tim Patmor mengamankan seorang pelajar yang diduga melakukan pencurian makanan ayam dan selanjutnya di serahkan kepada piket reskrim guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Kepulaun Yapen AKBP Penri Erison, S.Pd, MM pada kesempatan dimaksud menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kasat Sabhara dan tim Patmor atas kegiatan patrolinya dan apabila didapati anak – anak yang melakukan pelanggaran agar di bawa kekantor dan di berikan pembinaan serta orang tuanya di panggil.

Kegiatan Patroli dimaksud dilaksanakan oleh 16 ( enam belas) personel Patmor, dan di mulai pada pukul 20.00 wit hingga pukul  24.30 wit dengan situasi aman tertib dan terkendali.

Penulis                                 : Arif M

Editor                                    : Rey

Publish                                 : Wiwin S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here