Yapen – Polres Kepulauan Yapen kembali menyalurkan bantuan beras yang merupakan bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. selain di salurkan untuk masyarakat melalui Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Yapen, juga di bagikan kepada para Purnawirawan dan Warakauri di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen melalui Bag Sumda, Jumat (22/01).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbag Sarprtas Ipda Timok Pahalangi bersama personil Bag Sumda lainnya.

Kasubbag Sarprtas Ipda Timok Pahalangi mengatakan penyaluran bantuan beras untuk para Purnawirawan dan Warakauri sebagai bentuk tanda ucapan terima kasih atas pengabdiannya sebagai anggota Polri juga guna saling menjaga silaturahmi.

“tetap sebagai keluarga, tentunya silaturahmi akan tetap di jaga dengan baik dan di masa pandemi Covid-19 kini, kami tetap akan membantu dalam memberikan bantuan, mengingat pendapatan ekonomi keluarga sangat terasa menurun di masa pandemic,” Ucap Ipda Timok Pahalangi.

Kasubbag Sarprtas berharap bantuan beras tersebut dapat membantu sedikit kebutuhan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam penyaluran bantuan beras ini pula, di lakukan himbauan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak melakukan kegiatan berkerumun untuk dapat bersama-sama terhindar dari penyebaran virus corona.

Penulis : MM Humas Polres Yapen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here