Polresta Jayapura Kota – Tidak terima hasil penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) farmasi 2018 Tingkat Kota Jayapura, Masyarakat Tobati-Enggros lakukan Pelalangan Jalan Jembatan Youtefa, Jumat (31/7) pagi dini hari pukul 06.00 wit.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan pagi tadi jalan Jembatan Youtefa dipalang oleh masyarakat tobati-enggros, namun sudah dibuka setelah dilakukan koordinasi.

“Pemalangan jalan itu berjalan kurang lebih hampir tiga jam setelah di lakukan koordinasi oleh pihaknya yang turun langsung ke TKP sehingga akses jalan bisa digunakan kembali oleh masyarakat,” ujarnya

AKBP Gustav menjelaskan, aksi pemalangan itu bermula lantaran ketidak puasan dengan hasil penerimaan CPNS ditingkat kota Jayapura.

“Jalan sudah dibuka dan aspirasi masyarakat telah diterima langsung oleh Bapak Walikota Jayapura yang turun langsung menemui masyarakat yang melakukan pemalangan jalan,” ujar Kapolresta.

“Aspirasi telah diterima dan akan ditindak lanjuti oleh Bapak Walikota Jayapura ke tingkat Provinsi dan Pusat,” singkatnya.

Kapolresta Jayapura ini pun menghimbau kepada masyarakat kota Jayapura agar dalam menyampaikan aspirasi tidak boleh mengganggu akses jalan umum sehingga menghambat pengguna jalan lain dan penyampaian aspirasi boleh saja namun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(Andi/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here