Jayapura –  Personel Polda Papua berkerja sama dengan pengurus Bhayangkari Daerah Papua melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di seputaran Kota Jayapura, Selasa (21/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Paur Subbag Psipers Bag Psiko Biro SDM Polda Papua IPTU Rini Dian Pratiwi, S.Psi, bersama personil Biro SDM dan Bhayangkari.

Paur Subbag Psipers Bag Psiko Biro SDM Polda Papua Iptu Rini Dian Pratiwi, S.Psi dalam kesempatannya mengatakan bahwa pembagian sembako ini di khususkan bagi mama mama masyarakat penjual pinang yang ada di seputaran Kota Jayapura.

Untuk pembagian sembako ini diberikan sebanyak 105 paket sembako, selain membagikan sembako kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memiliki masker.

“Kami berharap kepada masyarakat terutama mama-mama penjual pinang, agar dapat selalu mentatati himbauan pemerintah terkait dengan pencegahan Covid 19 dan selalu menjaga Kesehatan serta tetap mengedepankan Pola hidup sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun seusai beraktifitas dan selalu menggunakan masker,” Iptu Rini.

Salah satu masyarakat ibu mery mengucapkan terima kasih kepada personil Polda Papua dan Bhayangkari Daerah Papua, atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami disini, semoga apa yang dilakukan oleh bapak-ibu selalu di berkati oleh tuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here