Mimika – Guna mewujudkan Mimika Tertib Lalulintas, Kapolres Mimika AKBP I Gde Era Adhinata, SIK bentuk tim guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, kegiatan ini dipusatkan di tiga titik yaitu di pertigaan gereja Tiga Raja, depan Mall Diana jalan Budi Utomo dan depan Timka Mall. Senin. (16/03/2020).

Ipda Lexi Medianto KBO Satreskrim Polres Mimika selaku perwira pengendali pimpin 18 personel ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pada malam hari sehingga ketertiban arus lalulintas dan kegiatan masyarakat di sekitar pusat perbelanjaan dapat dilayani dengan baik.

“Mimika Tertib Lalulintas (MTL) yang telah di launcing oleh Kapolres Mimika pada tanggal 29 Februari 2020 harus terus dibuktikan bahwa benar MTL benar – benar diterapkan dilapangan sehingga para pengendara bisa tau dan sadar kalau berkendaraan dijalan raya wajib mematuhi undang – undang lalulintas dan juga mematuhi rambu – rambu yang ada,” jelasnya.

Dalam kegiatan strong point malam hari ini dijelaskan Padal bahwa hanya dilakukan pengaturan dan penertiban saja, namun dalam pelaksanaan tugas dilapangan terdapat pengguna jalan melakukan pelanggaran maka wajib ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis : Hempy

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here